Selamat Datang di Website Resmi SMP IT Permata Bunda Islamic Boarding School

Minggu, 19 November 2017

Ikuti Jalan Sehat 30 Tahun Yayasan Daarul Hikmah, SMPIT Permata Bunda Borong Hadiah





Jalan sehat yang diadakan oleh Yayasan Daarul Hikmah Lampung, Ahad, 19 November 2017 diikuti oleh seluruh guru dan karyawan di semua unit. TKIT Qurrota A’yun 1, TKIT Qurrota A’yun 2, TKIT Qurrota A’yun 3, SDIT Permata Bunda 1, SDIT Permata Bunda 2, SDIT Permata Bunda 3, SMPIT Permata Bunda Islamic Boarding School, dan SMPIT Permata Bunda Alawiyah. Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati 30 tahun Yayasan Daarul Hikmah Lampung. Rombongan peserta meramaikan jalan Zainal Abidin Pagar Alam sejak pagi. Para peserta registrasi untuk mendapatkan kupon jalan sehat. Setelah mendapat arahan dari pemandu acara, rombongan mulai keluar dari SDIT Permata Bunda 1. Rute jalan sehat dari SDIT Permata Bunda 1, melintasi jalan Zainal Abidin Pagar Alam, berputar di Museum Lampung, berbalik arah sampai di Wisma Bandarlampung, para peserta mengumpulkan kupon kepada panitia. Kemudian kembali lagi ke SDIT Permata Bunda 1.

Acara ini juga dimeriahi oleh tim Nasyid Lampung Al Bana, serta beberapa sponsor yang juga mengikuti acara sampai selesai. Seluruh kontingen diperbolehkan membawa anggota keluarga untuk memeriahkan. Ada ciri - ciri khusus dari setiap unit sehingga acara semakin meriah. 

Kepala SMPIT Permata Bunda Islamic Boarding School, Novian Iskandar, ST., MM. Pd. juga membawa serta keluarga di acara jalan sehat sejak awal hingga usai, “ Dengan mengikuti lomba jalan sehat ini, insyaAllah menjadi sarana guru dan karyawan SMPIT Permata Bunda Islamic Boarding School bersilaturahmi dengan unit - unit lain di bawah naungan Yayasan Daarul Hikmah Rajabasa Lampung, dan menjadi sarana aktivtas fisik yang menyehatkan.” Ucap beliau.

Di kesempatan kali ini guru dan karyawan SMPIT Permata Bunda memborong ragam hadiah. Mulai dari hadiah hiburan berupa rantang nasi (Ustadz Al Amin) dan tempat sendok (Mr. Rahmat Nurudin, Ustadz Eko Suratman, Ustadz Satrio Riandi, Bu Dian Eka Sari, dan Pak Rasikin), hingga ke setrika listrik (Pak Rasikin), printer (Bu Aprilia Fitriyani), dan mesin cuci (Ustadzah Sarah Hidayati). Selain itu Pak Hasroni berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan panitia pun mendapatkan satu kotak makan besar serbaguna. Meskipun diguyur hujan deras pembagian hadiah tetap berjalan lancar. Sebelum Dhuhur acara sudah berakhir.[des]

0 komentar:

Posting Komentar