Selamat Datang di Website Resmi SMP IT Permata Bunda Islamic Boarding School

Minggu, 19 November 2017

Seluruh Siswa dan Siswi SMPIT Permata Bunda Islamic Boarding School Lulus Ujian Karate 100 Persen.





Karate merupakan ekskul yang wajib diikuti seluruh siswa - siswi SMPIT Permata Bunda Islamic Boarding School. Setelah berlatih dalam waktu yang ditetapkan, para siswa dan siswi harus mengikuti ujian kenaikan sabuk. Kali ini, ujian karate dilaksanakan di lapangan kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Lampung, Ahad, 19 November 2017. Ujian berjalan lancar meskipun diguyur hujan deras. Total peserta 1859, diikuti semua kabupaten se Lampung terkecuali Lampung Utara dan Tulang Bawang. Turut hadir Bapak Hannibal, Kadispora Lampung, selaku Ketua Umum FORKI dan sekretaris KKI Lampung, di acara ini. 

Seluruh siswa SMPIT Permata Bunda telah siap di lapangan sejak pukul setengah tujuh. Didampingi oleh Joni Iskandar, S. Pd. yang merupakan pelatih karate di SMPIT Permata Bunda. Selain itu juga ikut serta mendampingi para siswa dan siswi, M. Syahrudin, G. S., S. Pd., Ardian Mandela, S. Pd., Riyanti, A. Ma., dan Ika Yuliana, S. Pd.

Kepala SMPIT Permata Bunda Islamic Boarding School, Novian Iskandar, ST., MM. Pd. menyampaikan, “ Ujian karate dilaksanakan setiap akhir semester, diikuti oleh seluruh siswa kami karena karate adalah ekskul wajib bagi siswa SMPIT Permata Bunda.” 

“ Untuk ujian kali ini diikuti 168 siswa, dan alhamdulillah bisa lulus kenaikan sabuk 100%”, lanjut beliau.

“ Ujian karate bertujuan untuk peningkatan kualitas kohai seluruh kabupaten kota, harapan saya setelah melewati ujian kenaikan sabuk ini, anak - anak SMPIT Permata Bunda Islamic Boarding School bisa semakin mencintai beladiri dan lebih paham betapa pentingnya beladiri, menjadi tangguh di masa depan. Lebih semangat dan optimis dalam menggapai cita.” Ucap Joni Iskandar, S. Pd., di tengah kesibukannya.[des]

0 komentar:

Posting Komentar